Top
  /     /   Kerja sama IKJ

Kunjungan Rektor IKJ ke ISI Denpasar

Sebagai bagian rencana pengembangan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) untuk mengimplementasikan program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI yaitu Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) dalam kurikulum IKJ, hari ini dijajaki peluang kerja sama dengan salah satu perguruan tinggi seni di Bali.

Dr. Indah Tjahjawulan, M.Sn. selaku Rektor IKJ, menindaklanjuti program pengembangan kerja sama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi bersama Institut Seni Indonesia Denpasar, didampingi Kepala Unit Pelaksana Teknis Kerja Sama dan Komunikasi IKJ, Suryana Paramita, M.Sn.

Prof. Dr. I Wayan ‘Kun’ Adnyana, M.Sn. selaku Rektor ISI Periode 2021 – 2025, bersama jajarannya menyambut kunjungan Rektor IKJ bertempat di Museum Arma, Ubud, Bali (8/4). ISI Denpasar adalah lembaga pendidikan tinggi seni negeri yang memiliki Fakultas Seni Pertunjukan, Fakultas Seni Rupa dan Disain, serta Program Studi Pascasarjana S2 dan S3.

Acara ini berlanjut dengan koordinasi dan diskusi bersama Dr. AA Gde Bagus Udayana, S.Sn., M.Si. selaku Dekan Fakultas Seni Rupa dan Disain beserta jajarannya di ISI Denpasar (9/4). Koordinasi ini membuka berbagai kemungkinan implementasi kerja sama di waktu terdekat hingga beberapa tahun ke depan. Kerja sama tersebut antara lain mempromosikan kerja sama secara umum dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi (pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat).

ikj.ac.id

Sebarkan :
Daftar News