Top
  /     /   Alumni IKJ

Debat Para Dosen FFTV-IKJ: Bagaimana Masa Depan Layar Vertikal?

 

Dengan perkembangan teknologi dan maraknya pengambilan gambar/video melalui smartphone memunculkan gagasan layar vertikal. Persoalan layar vertikal seringkali dianggap sebagai sesuatu yang menantang dominasi atas format layar horizontal (widescreen). Apakah layar vertikal dapat menggantikan format layar horizontal (widescreen)? Dan bagaimana masa depan layar vertikal?

Debat dan diskusi yang dihadirkan oleh Bidang Riset, Inovasi dan PkM FFTV-IKJ kali ini berusaha mengupas dan mendiskusikan atas persoalan-persoalan tersebut melalui diskusi dan debat antar dosen FFTV-IKJ dengan tajuk “Bagaimana Masa Depan Layar Vertikal” bertempat di lobi kampus FFTV-IKJ (2/12).

Para dosen tersebut antara lain: Danu Murti, M.Sn., Kusen Dony Hermasyah, M.Sn., Yohannes Yoga, M.Sn., Mohammad Ariansah, M.Sn., Damas Cendekia, M.Sn., Moelyono Rahardjo, M.Sn. juga mendapatkan buku hasil karya disertasi berjudul “Andre Bazin dan Kepengarangan Film Digital” yang disusun Dr. Marselli Sumarno, M.Sn., Wakil Dekan III FFTV-IKJ, sekaligus pembuka acara kali ini.

Bagi peminat, penjualan buku dilakukan di Perpustakaan FFTV-IKJ.

Saksikan tayangannya di kanal Youtube FFTV-IKJ🎬
(@fftvikj)

#fftvikj #sekolahseni
#institutkesenianjakarta

Sebarkan :
Daftar News