https://www.ui.ac.id/wp-content/site/ https://mbkm.uts.ac.id/public/themes/ https://siakad.unsub.ac.id/cie-cie/ https://eoffice.mubakab.go.id/csss/ https://alatberatbekasjepang.com/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://2021.pakbejo.jatengprov.go.id/json/ https://sigastra.radenintan.ac.id/pasti-zgacor/ http://mesin.ft.unand.ac.id/plugins/json/ https://mbc.rri.co.id/storage/lama/exports/sertifikat/22/23/-/ https://fipjip.uny.ac.id/cache/index.html

https://icab.brown.gob.ar/dana/ https://rsudsosodoro.bojonegorokab.go.id/wp-content/-/rs-dana/ https://wisata.rembangkab.go.id/ntoto/ https://newepaper.jawapos.co.id/system/sgacor/ https://digilib.unjani.ac.id/wp-includes/class/sdana/ https://training.dhis2.org/mod/ads/ https://m3.inpt.ac.ma/ads/ https://plataformavirtual.fespugt.es/ads/ https://priet.pens.ac.id/import/ads/ https://taep.umm.ac.id/certification/system/ https://bdti.umku.ac.id/wp-includes/spulsa/ https://lapor.jogjaprov.go.id/admin/ads/ https://rs.uns.ac.id/wp-includes/spulsa/

slot gacorslot dana 2024slot thailandslot gacor hari inidragonslot99slot gacor maxwin
Open House IKJ 2021 #11: Music Production for Jingle – Institut Kesenian Jakarta
Top
  /     /   Civitas Academica IKJ

Open House IKJ 2021 #11: Music Production for Jingle

Telah terselenggara Open House IKJ 2021 pada sesi kesebelas bersama salah satu dosen Program Studi Seni Musik Fakultas Seni Pertunjukan Institut Kesenian Jakarta, pada hari Sabtu, 11 September 2021 pukul 13:00 s.d. 15:00 WIB.

Kelas online kali ini bersama M. Cristna Irama, M.Sn. mengajak peserta mengetahui produksi musik khusus untuk ‘jingle’.

Dipandu moderator Rolanda Sasongko, S.Sn., kelas online kali ini menyajikan paparan Cristna seputar tahapan proses pembuatan jingle dari awal hingga dummy. Selain itu juga diberikan tips yang perlu dilakukan pembuat musik jingle terhadap klien agar produk klien benar-benar menjadi branding dan meraih perhatian publik. Acara tanya jawab berlangsung seru dengan sederetan pertanyaan yang ingin diketahui para peserta. Tak hanya seputar pilihan nada dan musik yang ditampilkan, namun juga pilihan kata sebagai lirik lagu harus selaras dengan kebutuhan branding. Pernah terjadi kliennya lebih menyukai jingle yang sederhana karena sesuai dengan sasaran atau segmen pasar produknya, padahal sudah dibuatkan jingle yang sangat bagus.

Terima kasih kepada para peserta yang telah bergabung dengan kami pada sesi kesebelas ini. Bagi yang ingin belajar lebih jauh, silakan mendaftar dan menjadi bagian dari mahasiswa Fakultas Seni Pertunjukan IKJ dengan mengunjungi website www.pmb.ikj.ac.id

Nantikan Open House – Kelas Online IKJ seri pamungkas sesi keduabelas (terakhir), minggu depan. Segera daftar di bit.ly/daftarkelasonlineikj51

#IKJ

#InstitutKesenianJakarta #kampusmerdeka #senipertunjukanIKJ #Musik #dosenIKJ

 

 

Sebarkan :
Daftar News