Top
  /     /   Civitas Academica IKJ

Pemilihan Abang None Jakarta Utara 2024

Perkenalkan None nomor urut 02, Non Khallishah!

Non Khallishah adalah lulusan Program Studi Desain Interior dari Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Kesenian Jakarta. Saat ini Non Khallishah merupakan seorang Junior Desainer Interior di salah satu perusahaan swasta di Jakarta. Non Khallishah juga merupakan seorang Mentor-Tutor di sebuah Organisasi Non-profit yaitu Online Tutor untuk anak-anak.

Non Khallishah aktif berpartisipasi dalam kegiatan kampus yaitu menjadi talent photoshoot, panitia pameran Desain Interior dan Acara Kampus lainnya selama berkuliah serta aktif berpartisipasi sebagai Sales Associate Galeri Seni di acara pameran seni Jakarta seperti ArtJakarta dan Panasonic-Gobel Art Charity setelah lulus kuliah.

Non Khallishah memiliki ketertarikan menggambar, menyanyi dan memainkan gitar. Selain seni dan desain, ketertarikannya di dunia psikologi membuat ia merasa bahwa pentingnya berkontribusi dan membangun kesadaran akan kesehatan mental bagi seluruh kalangan masyarakat.

Nyok, dukung Non Khallishah dalam menjalankan tugasnya setahun ke depan ini sebagai salah satu None dalam tim Abang None Jakarta Utara 2024!

___

 

Sebarkan :
Daftar News